الاثنين، 6 مايو 2013

kumpulan puisi


Cinta
karya: naning dwi y

cinta . . .
bagaikan air yang mengalir
namun semu
bagaikan ombak yang terguncang
namun membinggungkan
bagaikan air terjun nan indah
namun menyakitkan

cinta . . .
seperti suatu harmoni
yang indah untuk di dengar
dan memiliki banyak arti

terkadang sakit dan harus menderita
terkadang indah dan menyenangkan
terkadang semu dan membosankan




untuk sahabatku :' (alm. dwigi bagas a. )
karya: naning dwi y

Terdiam merenung sendu
Ku bersenandung rindu
Terbayang perjalanan waktu
Sebuah kisah masa lalu

Tiada lagi nyanyian mu
Tiada lagi penghibur untuk ku
Tiada lagi canda tawa mu
Hanya ada Bintang penuh derita
Hanya ada Langit yang kian terluka
Seakan hendak berkata
aku tak rela kau pergi

Senyuman pun kian membeku
Dalam dinginnya gelap hitam malam
Tangisan pun kian melarut pilu
Dalam harunya lautan malam
Seakan hendak bercerita
aku merindukamu

sesosok sahabat
yang selalu ceria
selalu ada untuk ku
selalu bermain dengan ku

tuhan?
Mengapa…?
mengapa aku harus kehilangannya
mengapa dia pergi??
pergi untuk selama-lamanya

kini aku tak mengerti…
hatiku kini retak,remuk,dan hancur…
dulu hatiku yang slalu senang saat bersamanya
kini hilang harapan itu
dia pergi…
pergi menghadap sang khaliq

seharusnya aku harus ikhlaskannya
tapi tak bisa
Inilah jejak yang harus kutempuh
sahabat, aku menyayangimu.




ini aku , bukan dia
karya: naning dwi y

aku....
Saat ini aku hanyalah aku
Bukan dia atau dirinya
bukan sesosok yang kau damba dambahkan
bukan pula sosok yang kau inginkan

tak mampu ku menjadi dirinya
tak ingin ku menjadi dirinya
karena inilah aku
apa adanya diriku

aku tak tau . . .
Bagaimana cara menghapus memori masa lalumu
Dengan dia dan dirinya
atau dengan siapa saja
Yang membuatku terluka…

namun kumohonhargai aku...
jangan kau beda-bedakan
antara aku dan dia
karna inilah aku, bukan dia




KERINDUAN YANG MEMBUNUHKU
karya: naning dwi y

Apakah kau pergi??
Aku tak percaya itu
tapi kumohon
aku ingin kau tetap disini
Bersama diriku

Biarkan waktu berhenti
saat kita bersama
Tak menjadi kenangan
tapi menjadi sebuah kerinduan

Bawalah kerinduan ini. . .
Tak mampu ku menahan rasa ini
Tapi...
aku sadar..
semua ini tak mungkin

tuhan..
ak tak tahan akan semua ini
Rindu ini benar-benar membunuhku


ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق